Jumat, 31 Januari 2014

Obat Sinusitis

Obat Sinusitis Alami

Obat Sinusitis
Sinusitis berasal dari akar bahasa Latinnya, akhiran umum dalam kedokteran itis berarti peradangan karena itu sinusitis adalah suatu peradangan sinus paranasal. Di sekitar rongga hidung terdapat empat sinus yaitu sinus maksilaris ( terletak di pipi) , sinus etmoidalis ( kedua mata) , sinus frontalis (terletak di dahi) dan sinus sfenoidalis ( terletak di belakang dahi).

Sinusitis adalah peradangan, atau pembengkakan, dari jaringan yang melapisi sinus. Biasanya sinus berisi udara, tetapi ketika sinus tersumbat dan berisi cairan, kuman (bakteri, virus, dan jamur) dapat berkembang dan menyebabkan infeksi.

Secara klinis sinusitis dibagi atas berbagai jenis, termasuk :
Sinusitis akut : Sebuah kondisi mendadak seperti gejala seperti pilek, hidung tersumbat dan nyeri wajah yang tidak hilang setelah 10 sampai 14 hari. Sinusitis akut biasanya berlangsung 4 minggu atau kurang. 2. Sinusitis subakut : Sebuah peradangan yang berlangsung 4 sampai 8 minggu. 3. Sinusitis kronis: Suatu kondisi yang ditandai dengan gejala radang sinus yang berlangsung 8 minggu atau lebih. 4. Sinusitis berulang: Beberapa serangan dalam setahun. 

Obat Sinusitis Alami Ekstrak Manggis Ace Maxs, Solusi Tepat dan Aman

obat sinusitis
obat sinusitis alami
Pengobatan Sinusitis Secara Alami tapna operasi adalah dengan obat herbal ace maxs. Obat sinusitis yang kami rekomendasikan adalah dengan Ace Maxs. Ace Maxs adalah ramuan herbal alami yang terbuat dari ekstrak kulit manggis, daun sirsak, apel, rosella, dan madu.

Peneliti di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah, riset McLaughlin menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif memberangus sel kanker. Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 – 15 daun sirsak masih aman dikonsumsi.
Berbagai hasil penelitian menunjukkan kulit buah manggis kaya akan antioksidan, terutama antosianin, xanthone, tanin, dan asam fenolat. Radikal bebas (atom atau kelompok atom yang dalam keadaan bebas alias tidak terikat dengan gugus lain) dapat menangkap molekul hydrogen, asam lemak, logam berat yang pada akhirnya memicu beragamnya penyakit degeneratif.
Senyawa Xanthone dalam kulit manggis merupakan kandungan tertinggi dibanding buah-buah lain, senyawa xanthone juga merupakan antioksidan yang unik dengan kadar tinggi pada kulit buah manggis itu sendiri. Turunan senyawa xanthone yang sudah diidentifikasi ada 14 jenis, dan senyawa yang paling banyak pada
Kandungan Ekstrak Manggis
Kandungan dari kulit buah manggis berdasarkan Dari Hasil penelitian membuktikan bahwa didalam ekstrak kulit manggis mengandung zat super antioksidan yang sangat kuat yaitu XANTHONE, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Zat xanthone ini mampu menangkal dan mengeluarkan radikal bebas didalam tubuh yang dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Xanthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.

Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker dan mampuh mengobati penyakit Sinusitis sebagai obat sinusitis alami .

Kandungan Ekstrak Daun Sirsak
Begitu pula kandungan dari hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute.

Selain bermanfaat menyembuhkan kanker, buah sirsak juga bermanfaat sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit / cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik, serta mampu mengobati penyakit Sinusitis sebagai obat sinusitis alami terbaik.

Ini Merupakan Kisah Sembuh penderita sinusitis dengan mengkonsumsi ace maxs secara rutin, sebagai obat sinusitis alami.

    Nama     : Rosina M
    Asal       : Jakarta, DKI Jakarta
    Umur     : 25 Tahun
    Profesi   : Karyawati Swasta
    Penyakit : Sinusitis
Saya menderita alergi sejak kecil. Hidung dan mata saya merah. Setiap bangun pagi darah segar mengucur dari hidung saya, karena pada malam harinya saya tidak sadar hidung saya dikucak-kucak. Saat-saat situasi seperti ini ternyata sangat menyiksa kehidupan saya. Setiap malam mama saya selalu buatkan susu untuk saya agar bisa tidur. Tetapi setelah minum 1 botol Obat sinusitis dari Ace Maxs belum sampai sebulan saya sudah mengalami kesembuhan luar biasa. Satu hal yang pasti pesan saya untuk Anda, “minumlah obat alami sinusitis dari herbal Ace Maxs setiap hari”. Ace Maxs memang luar biasa. Terima kasih Tuhan, terima kasih Ace Maxs. Sekarang saya minum Ace Maxs setiap hari

Itulah sekilas masalah penyakit Sinusitis dan obat Sinusitis ace maxs merupakan rekomendasi untuk mengobatinya secara alami tanpa operasi.

Untuk Informasi Dan Cara Pemesanan Obat Sinusitis, Silahkan menghubungi kami di :: 0813 2304 4111

Atau Bisa Melalui SMS Ke :: 0853 2237 9603

Atau Via BBM ke :: PIN BB : 2A6B791E

Terimakasih kami ucapkan, semoga lekas sembuh. amin

2 komentar:

  1. Asalamualaikum
    maaf Harganya berapa ya,,.

    BalasHapus
  2. sinusitis anda sudah menahun ? mengerasnya ingus yang keluar dari hidung ? bahkan menjadi polip ?

    HAM menggunakan konsep bahwa tidak ada yang lebih memahami penyakit melainkan tubuh si pasien itu sendiri. Dengan konsep inilah, anda cukup diaktivasi dalam hitungan detik dan biarkan tubuh anda sendiri yang akan menyembuhkannya.

    pengobatan Kami tidak mengandalkan hanya satu metode saja dalam melakukan terapi penyembuhan karena tidak setiap orang cocok dengan metode tersebut dan tiap penyakit pun bisa karena medis, non medis atau gabungan keduanya.

    Bagi anda yang terkena sinusitis ringan / berat,medis,non medis & psikis silahkan datang ketempat kami alamat di Gedung Pelatihan Inti Energi Jl.Mahoni raya Rt.06/11 No.4 Depok Timur, telepon : ( 021 ) 9763 8753 / 085 777 269 266

    sebarkan informasi ini kepada saudara anda yang mengalami nya
    web site http://pelatihanintienergi.com

    BalasHapus